Bibit Kroto Murah

Bibit kroto murah kali ini akan share tentang analisis perkembangan harga bibit kroto atau semut rangrang. Para pelaku budidaya kroto nampaknya perlu mengetahui berapa kisaran harga jual semut rangrang siap ternak dan juga harga korto per-kilo. Sedang bagi yang baru saja terjun dalam dunia budidaya kroto ini, nampaknya juga perlu mengetahui harga bibit kroto.

Bagi sebagain pelaku budidaya kroto, bibit kroto murah dan berkualitas paling banyak dicari. Namun, pada dasarnya semua bibit kroto adalah sama, tergantung bagaimana cara pembudidayaanya. Budidaya kroto yang baik adalah budidaya cara modern dengan menggunakan teknik modern dan juga harus disertai dengan ratu.

Memang, budidaya kroto tanpa ratu, bisa juga berhasil, tetapi, untuk bisa mencapai taget agaknya sangat susah. Hal ini karena, ratu bagaikan raja/ presiden dalam suatu pemerintahan. Jika Negara tidak mempunyai presiden apalah jadinya, pasti akan carut marut, dan rakyatnya tidak bisa hidup makmur. Begitu juga dengan semut rangrang, factor penentu kemakmuran dan perkembang biakan semut rangrang salah satunya ialah ratu semut alias sang presiden semut.

Ehhh.. kok malah nglantur kesana kemari. Oke langsung saja, saat ini, harga semut rangrang per-toples (bekas sosis) berkisar antara Rp. 40.000 sampai dengan Rp. 60. 000. Sedangkan harga kroto sendiri, terus mengalami kenaikan, dari yang Rp. 120.000 saat ini hampir bahkan menyentuh harga Rp. 200.000.

Mahalnya harga korto ini selain, karena semakin langkanya semut rangrang, juga karena semakin meningkatnya jumlah permintaan kroto diberbagai daerah. Misalnya di daerah Yogyakarta, Semarang, Pekalongan dan beberapa daerah lain. Di mana di daerah tersebut meski harga kroto terbilang mahal, tetapi stok kroto di daerah-daerah tersebut selalu kekurangan.

Artikel Terkait

  1. Cara Budidaya Semut Rangrang Dalam Toples
  2. Cara Menyatukan Semut Rangrang Beda Koloni
  3. Teknik Budidaya Semut Rangang Modern
  4. Semut Rangrang
  5. Pakan Terbaik Semut Rangrang
  6. Proses Perkembangbiakan Semut Rangrang
  7. Jenis-Jenis Kroto Untuk Pakan Burung
  8. Cara Terbaik Memanen Kroto

bibit kroto, budidaya semut rangrang, budidaya kroto, bibit kroto murah Bagi Anda yang ingin menggeluti bisnis Budidaya Kroto,
Dapatkan Buku "Untung Besar Budidaya Kroto" ini dengan harga murah dan terjangkau.
Anda cukup mengeluarkan uang Rp. 40.000 sudah bisa mendapatkan buku ini.Jika berminat silahkan hubungi kami via:
SMS: 085385004090,
PIN BBM: 3306C47C
.