Suplemen Semut Rangrang Agar Produksi Kroto Meningkat Draktis

Suplemen Semut Rangrang, peluang budidaya kroto, makanan semut rangrang, agar semut rangrang cepat bertelur

Banyak orang yang bertanya, suplemen semut rangrang agar produksi kroto meningkat. Pertannyaan ini sebenarnya sama dengan pertannyaan yang ada di benak saya, yakni adakah suplemen yang bisa meningkatkan produksi kroto? Sampai saat ini, pertannyaan tersebut belum terjawab. Namun demikian, jika Anda pelaku budi daya kroto, setidaknya ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui ketika menjalankan bisnis yang satu ini.

Apa saja itu? Salah satu hal yang perlu bahwa wajib Anda ketahui ketika menjalankan bisnis budi daya kroto ini adalah makanan semut rangrang. Jangan sekali-kali memberikan pakan sembarangan pada semut rangrang penghasil kroto ini. Salah sedikit Anda memberikan pakan, maka semut rangrang akan lari tunggalanggang. Artinya, ketika Anda memberikan pakan yang salah, maka produktifitas semut rangrang untuk menghasilkan kroto akan menurun. Hal itu, tentu akan sangat merugikan bukan? Untuk itu, perlakukanlah semut rangrang dengan baik, berilah pakan atau makanan yang berkualitas, maka mereka akan menghasilkan kroto yang berkualitas untuk Anda, dan tentunya hal itu akan membuat hati Anda senang bukan?

Bagi pelaku budi daya kroto, melihat semut rangrang yang produktif dalam menghasilkan kroto adalah suatu kebanggaan tersendiri. Makanya, berilah makanan semut rangrang yang berkualitas-dan jika ada berilah mereka–“Suplemen semut rangrang agar produksi kroto meningkat draktis.” Jika tidak ada, maka Anda bisa menggantinya dengan air gula segar. Kenapa air gula segar, karena semut suka yang manis-manis, semanis dirimu, cie-cie-cie,, heheheh.. 

Pada prinsipnya, makanan semut rangrang penghasil kroto, sama dengan semut-semut pada umumnya. Semut sangat menyukai yang manis-manis, maka air gula adalah solusi yang tepat untuk pakan semut rangrang. Tapi ingat, Air gula yang dimaksud adalah air gula segar, bukan air gula basi. Untuk itu, perhatikan air gula yang Anda berikan, jangan sampai Anda memberikan air gula basi pada semut peliharaan Anda. Berilah selalu air gula segar, agar semut rangrang menghasilkan kroto terbaik untuk Anda.

Selain air gula segar, makanan terbaik agar produktifitas semut rangrang dalam menghasilkan kroto meningkat adalah makanan yang mengandung protein. Jangkrik, ulang hongkong, dan tulang, mengandung protein yang tinggi. Jangkrik, ulat hongkong dan tulang, bisa Anda gunakan untuk memberikan asupan protein pada semut rangrang. Untuk mendapatkan makanan yang kaya protein ini pun tidaklah susah, untuk jangkrik dan ulat hongkong Anda bisa membelinya di toko pakan burung, sedangkan tulang bida Anda dapat dari sisa makanan, jika Anda suka mengonsumsi daging ayam, atau ikan. 

.